Selasa, 03 Maret 2009

125 cliff wait for me!!

Debu dan lumpur,
Panas terik matahari, dinginnya air sungai dan embun pagi
Sungguh aku rindu

Berharap bisa kembali bertualang..
Minggu ini ingin ikut manjat ke tebing 125, Padalarang
Kebetulan ada pendidikan lanjut untuk angkatan baru.

Entah malu atau emang malu..
Gw blm pernah lho manjat di 125. hahahaha...
Cuman pernah manjat di tebing 48 aja.
Ngakunya barudak bandung, tp 125 aja blm pernah. kumaha atuh nengg....!!!
Alasannya ada nih !!
Gw bukan orang yang maniak panjat ataupun jago panjat
Gw bukannya juga seorang yang senang dengan hal panjat memanjat
Tapi kalau mau di adu, masih bisalah..dengan sedikit motivasi dan paksaan.
Bsk mungkin aku akan mencoba untuk jaga camp saja, masak dan buat aer (dah lama euy gk nyentuh trangia) tp kalau mereka memaksa...gpp deh gw perlihatkan teknik manjatku yang tersohor itu (GR banget ada yang mo maksa, manjat aja jarang. wkwkwkw)

Eh sekalian cobain kamera nih..hohohh...
Sampe ketemu di Bandung ...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat manjat...!!!

Ngomong-ngomong, bawa kamera siapa On?

onniechi mengatakan...

kamera gw jrot!!!kpn mo hunting bareng nih..gw bawa Nikon D 90 nech..hohohoh..
(*nampak sangat berbohong*)