Kamis, 08 Oktober 2009

Momo

Belum lama sejak kepergian Luffy.
Momo pun ikut meninggalkanku.
Aku tidak tau lagi harus berkata apa.
Mengapa semua nya pergi tinggalkanku?
Apakah ini pertanda?

Momo, meskipun kita belum lama bersama,
Namun kesederhanaan yang kau miliki adalah nilai lebih mu.
Mengapa sampai kau pun pergi dari sisiku?

Momo..tiada kata yang terucap selain
Selamat tinggal..
Hari itu, Sabtu tanggal 3 Oktober 2009 di Ujung genteng aku kehilanganmu.
Aku tidak dapat menemukanmu.
Hari sudah gelap, dan hujan.
Semakin sulit aku mencarimu ditengah kegelapan desa di Ujung Genteng.
Akhirnya aku harus melepasmu juga.

Momo, kesederhanaanmu tak kan kulupakan.

Selamat jalan Momo, bahkan type mu pun aku tak hafal.
Itulah yang menjadi nilai tambah mu, kesederhanaan.
Bayangkan saja, kamu hanya bernilai 300.000, itupun aku dapatkan dengan gratis.
Bahkan kau tidak pernah menuntut agar aku mengingat typemu.
Momo...met jalan yach...

3 komentar:

Penggemar Mie Kepiting mengatakan...

Waduh....kasian dech yg ditinggal momo, semoga cepetan dpt pengganti dech.....heheheheee
salam kenal =Turky=
http://aceh2day.com

mesya mengatakan...

duh duh mami oniiee...
kan udah ada gantinya gomu-gomu..
hehehe...

Adek Aidi mengatakan...

gw kira apaaaan tadi..udah baca smp akhir baru nyadar..hp butut ternyata !! haha